LAMPUNG UTARA – Joni warga Kelurahan Kelapa Tujuh Kotabumi Lampung Utara mengeluhkan masalah pelayanan internet dan jaringan Telkom Indihome dirumahnya.
Dikatakan Joni pelanggan 1118210138XX dirinya sangat kecewa atas pelayanan Telkom Indihome, yang dianggapnya merugikan pelanggan. Padahal keluhannya terkait jaringan internet dan jaringan tv dirumahnyasudah disampaikannya melalu call center namun tak cepat direspon.
” Hal itu sudah dilaporkan kepada petugas perusahaan (Telkom) Kotabumi. Namun sudah dua pekan sejak dilaporkan tidak kunjung diperbaiki. Sementara layanan Indihome mengalami gangguan sejak satu bulan terahir,” ucap Joni
Kalau begini kata Joni, Ini sangat merugikan. Saya (pelanggan) bayar setiap bulan. Tapi saat ada kerusakan mereka (petugas) tidak cepat memperbaiki. Alasan masih sakit lah, tunggu dan tunggu,” sesal Joni, Minggu (12/01/2020).
Menurutnya, penggunaan produk dari Indihome ini, awalnya dirasakan bisa membantu dalam memenuhui kebutuhan terkait internet. Namun yang ia rasakan saat ini adalah kekesalan.
“Saya kesal dan kecewa dengan pelayanan Telkom seperti ini. Seharusnya jika ada keluhan pelanggan secepatnya diatasi. Untuk bekerja, saya memerlukan data internet dari produk ini, tapi sudah satu bulan sulit berfungsi normal,” ungkapnya.
Atas kejadian ini saya terpaksa mengeluarkan biaya sendiri dengan menggunakan paket internet dari provider perusahaan telekomunikasi lain supaya bisa bekerja.
“Saya sudah melapor tapi belum ada teknisi Telkom yang datang dan memberi penjelasan. Ini sangat mengganggu pekerjaan saya. Jadi percuma bayar tiap bulan,” ucapnya (Eka)
Discussion about this post