TransLampung.ID Lampung Barat – Perusahan Umun Daerah (Perumda) Limau Kunci Kabupaten Lampung Barat (Lambar) buka layanan WA center guna meningkatkan pelayanan terhadap konsumen atau pelanggan. Jumat (11/3/2022)
Dijelaskan Direktur Perumda Limau Kunci Donna Sorenty Moza, terobosan ini baru dicanangkan pada tahun 2022 tujuannya agar keluhan konsumen lebih cepat teratasi oleh pihaknya.
Seperti halnya terjadi gangguan kerusakan pipa atau air mati, karena menurutnya, pelangganan adalah raja yang harus dilayani dengan maksimal.
“Mulai hari ini sampe Minggu depan sosialisasi dan aktivasi nomor,” jelasnya.
Kata Donna, nomor WA Center yang sudah aktif baru tiga kecamatan yakni Kecamatan Way Tenong, Sekincau dan Kecamatan Kebun Tebu. Sementara untuk 12 kecamatan lainnya, layanan WA Center akan mulai aktif pada pekan depan yang akan di motori Marsidi sebagai Kordinator WA Center.
Nomor layanan WA Center tercantum dalam stiker sosialisasi, “program ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan layanan pelangan Perumda Limau kunci,” tutupnya.
Untuk diketahui format laporan WA Center Layanan Pelangan Perumda Air Minum Limau Kunci Lampung Barat Tahun 2022 yakni dengan mencantumkan,
Nama : Di isi dengan Nama Lengkap Konsumen
Nomor Langanan : Nomor/id Langganan
Tanggal/waktu : tanggal lengkap laporan
Alamat : Alamat Lengkap
No HP/WA : Nomor HP dan WA Konsumen
Laporan Konsumen : Jenis Gangguan dan Keluhan Konsumen (kerusakan pipa, air mati dll)
Catatan
1. Layanan Konsume WA Center Limau Kunci aktif setiap hari mulai Pukul 08.00 wib – 16.30 wib.
2. Pengaduan diatas Pukul 16.30 wib akan ditindaklanjuti dihari berikutnya.
3. Konsumen dan petugas WA Center (cabang dan unit) wajib meneruskan pesan konsemen ke Nomor WA Center Pusat (tercantum didalam stiker sosialisasi). (Safri)
Discussion about this post